SEPAK BOLA(SPANYOL)


Madrid Ingin Kaka, Madridista Mau CR7
Jumat, 20 Maret 2009
Ronaldo dan Kaka (ist)Berita Bola: Madrid - Real Madrid dan suporternya, Madridista, punya opini masing-masing soal pemain yang ingin didatangkan. Bila manajemen El Real ingin mendatangkan Kaka, suporternya sangat menginginkan Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan Sport dilansir dari Goal, manajemen Madrid menyiapkan dana 70 juta euro atau senilai 1,13 triliun rupiah untuk memboyong playmaker Milan, Kaka.

Pemain asal Brasil ini dikabarkan akan menerima gaji sebesar 12 juta euro atau hampir Rp 200 miliar per musim.

Namun di mata Madridista, figur Kaka kurang diinginkan. Hasil jajak pendapat yang dilakukan situs berita Marca.com menunjukkan bahwa pemain yang biasa dipanggil Ricky tersebut hanya berada di urutan keempat dari sembilan pemain yang mendapatkan suara terbanyak.

Dari polling tersebut, suara terbanyak jatuh kepada superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang merengukuh 38 persen suara. Perolehan suara Kaka juga masih kalah dibandingkan Andres Iniesta (29 persen) dan David Villa (25 persen).

Madridista masih "menghalalkan" pemain dari Barcelona masuk ke dalam daftar keinginannya. Namun, tidak ada satu pun pemain dari rival klub sekota, Atletico yang masuk daftar mimpi mereka, termasuk bintang Vicente Calderon terpopuler saat ini, Sergio 'Kun' Aguerro. (dtc/nar/a2s)

0 Comments:

Post a Comment